Friday 9 March 2012

One Piece Episode 538 Subtitle Indonesia



Semuanya Telah Dikalahkan, Hoddy Mengambil Alih Istana Ryuugu,
Semuanya Telah Dikalahkan, Hoddy Mengambil Alih Istana Ryuugu, Zoro, Ussop, Brook, dan Raja Neptune berhasil dikalahkan oleh Hoody dan anggotanya, meraka pun ditahan oleh Hoody, dan Nami, Luffy dan yang lainnya telah sampai di Hutan Laut menyusul Franky dan Robbin, mereka pun bertemu dengan Jimbei, lalu Jimbei menceritakan semuanya tentang Pulau Manusaia Ikan dan Bajak Laut Manusaia Ikan, Mau tau gimana serunya ..?
Langsung aja download videonya dibawah :

via MediaFire
PaHe = Paket Hemat 480p

Untuk lebih sempurna tonton dengan Software dibawah ini :
       VLC 1.1.11





Semoga bermanfaat
Admin,



7 comments:

  1. cuma saran :
    klo sub indo anime one piece updateny cepet pasti banyak yg berkunjung ke mari...

    secara ada 2 blog yg juga update OP & mereka cuma butuh satu malam tuk sub indony

    oploverz.blogspot.com
    kolexsionepieceindonesia.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sih emank ..
      Gila tu .. cepet banget ..

      gua masih dipusingin sama dunia nyata ..

      tapi gua janji .. bakal terus ngembangin ne blog ..
      Blog ini baru aktif sekitar bulan Januari 2012 ..
      jadi masih baru ..
      ane juga masih banyak belajar soal ngesub ..

      itu episode juga sedikit yg hasil sub gua ..
      Paling yg konsisten cuma Hunter ada sekitar 3-5 episode sub buatan gua ..
      Naruto cuma 1 ..
      One Piece belom ada .. itu semua subnya oploverz .. tapi pasti bakal nantinya gua yg ngesub sendiri ..

      Pelan-pelan la bg ..
      Capek juga ..

      Delete
  2. Terus berjuan ya abang abie, pasti selalu ada banyak yang support untuk kemjuan blog ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you brow ..
      Tapi kue sopo yo ?
      kok bisa kenal ambek aku ?

      Delete
  3. bro mari kita berjuang untuk masa depankita bro?..........
    bro klo bisa kita fokus... jgn yg lainnya.
    lu pernah bilang kita harus fokus sama satu aja biar hasil lebih baik....
    jgn lupa sering2 juga ya kunjungi blog saya....
    oke gannnn..................
    http://hasilhambali.blogspot.com/

    ReplyDelete

Laporkan pada saya jika ada link yang rusak atau tidak bisa didownload.
Pasti saya perbaiki. Tinggalkan komentar yang bijak dan sebarkan website ini pada teman2 yang lain sebagai bentuk perhatian pada website ini.Terima Kasih.