Saturday 28 January 2012

OST One Piece



OST One Piece, cukup banyak lagu yang ada di Anime ini, tak kalah dengan yang ada di Naruto. One piece juga salah satu Anime yang luara biasa perkembangannya, buktinya sekarang Anime ini mendapatkan rating tertinggi saat ini di Jepang mengalahkan Naruto. Serial Anime ini sedikit dibumbui dengan adegan2 konyol yang menghibur, terus terang aku sendiri demen ama Anime ini. Merupakan suatu kesempatan yang berharaga bagi saya masih bisa sharing2 baik lagu/mp3 atau lainnya, sungguh luar biasa bagi saya masih bisa di kasih anugerah buat itu. Ini ada OST One Piece, dijamin Lengkap. 

Check it out
Link download di bawah ini :
Silahkan pilih / klik OST yang kamu suka :

Semoga bermanfaat

2 comments:

Laporkan pada saya jika ada link yang rusak atau tidak bisa didownload.
Pasti saya perbaiki. Tinggalkan komentar yang bijak dan sebarkan website ini pada teman2 yang lain sebagai bentuk perhatian pada website ini.Terima Kasih.